Skip to main content

My Info

follow us

Memilih wastafel kamar mandi perlu untuk memperhatikan pertimbangan yang tepat sehingga membuatnya bisa dipasang dengan tepat dan tampilan terbaik. Seperti salah satu pertimbangan memilih wastafel adalah dengan memperhatikan luas kamar mandi yang akan dipasang wastafel tersebut.

Bagi kamar mandi minimalis, tentunya akan cocok dan disarankan untuk memilih jenis wastafel tersebut dan sebaiknya menghindari wastafel model tertentu. Karena dengan pertimbangan berikut akan membuat wastafel tidak menghabiskan tempat di kamar mandi dan cocok untuk melengkapi kamar mandi minimalis.

Bagi yang akan memilih produk wastafel kamar mandi minimalis bisa untuk membeli model wastafel yang pemasangannya tetap untuk ukuran kamar mandi kecil seperti berikut.

  • Pertama adalah dengan memilih wastafel gantung atau dinding. Jenis ini merupakan wastafel yang paling umum digunakan di banyak rumah dan tempat, karena umumnya mempunyai kamar mandi minimalis. Wastafel gantung ini mempunyai ukuran 24 hingga 48 cm atau juga sekitar 45 hingga 72 cm. Wastafel ini bisa digunakan untuk menyimpan sabun, menyikat gigi, dan juga lainnya. Sehingga walaupun mempunyai ukuran tidak terlalu luas, tetapi cukup untuk kegiatan sehari-hari yang dilakukan di kamar mandi.
  • Wastafel pedestal juga merupakan pilihan yang cocok untuk kamar mandi minimalis. Model ini juga mempunyai keunggulan dengan tampilan kamar mandi lebih rapi karena instalasi pipanya yang tidak terlihat.
  • Wastafel sudut mempunyai bentuk seperempat lingkaran yang cocok untuk dipasangkan di sudut ruangan. Model ini memungkinkan untuk dipasang di kamar mandi sehingga tidak menghabiskan tempat. Sehingga bagi toilet kecil sangat cocok untuk memilih model wastafel yang satu ini.
  • Wastafel undermount bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk dipasang di kamar mandi minimalis. Jenis ini juga mempunyai model yang akan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih luas dan terlihat modern.

Untuk mendapatkan berbagai macam wastafel yang cocok untuk kamar mandi minimalis tersebut, bisa membelinya dengan mudah di Kohler.

Tempat ini menawarkan pilihan beragam produk wastafel yang bisa dipasang berdasarkan luas kamar mandinya. Termasuk model seperti yang telah disebutkan di atas yang cocok untuk kamar mandi minimalis.

Agar mudah mengakses My Info di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses My Info dari layar utama smartphone dengan klik ikon My Info.

You Might Also Like:

Newest Post