Skip to main content

My Info

follow us

HMD Global Akan Merilis Nokia Feature Phone Baru - HMD Global dilaporkan sedang memperiapkan feature phone dari Nokia yang baru yang akan dirilis pada tahun ini. Informasi ini berasal dan diketahui dari daftar badan sertifiikasi Tiongkok TENAA pada beberapa waktu yang lalu.

Dan dikutip dari GSMArena, bahwa informasi tentang seputar ponsel dengan kode Nokia TA-1212 tersebut memang tidak menyertakan berupa desain, tetapi dari keterangan dari dimensinya menyiratkan bahwa untuk produk ini dapat merupakan feature phone.

Hal tersebut dapat dilihat dari besar bobotnya yang ternyata hanya 88 gram saja, dengan layar 2,4 inci, dan menggunakan baterai 1.200mAh. Berbekal dari informasi tersebut, maka ponsel ini disebut-sebut akan menjadi ponsel penerus dari Nokia 220 4G yang ternyata memang memiliki spesifikasi yang serupa.

Perbedaan dari ponsel ini yaitu memiliki RAM 8MB dan dengan memori 16MB. Sementara untuk ponsel Nokia 220 4G memiliki RAM 16MB dan dengan memori 24MB. Adapun untuk kamera yang akan digunakan masih tetap sama, yaitu kamera dengan lensa 0,3MP.

Sekadar untuk informasi saja, bahwa ponsel Nokia 220 4G sudah kembali diluncurkan pada bulan Juli 2019 yang lalu. Meskipun ponsel ini hadir sebagai feature phone, tetapi ponsel ini ternyata telah mendukung untuk teknologi jaringan 4G.

Selain ponsel Nokia 220, HMD Global juga diprediksi akan memperkenalkan beberapa smartphone Nokia baru lainnya pada saat gelaran acara Mobile World Congress (MWC) 2020.

Dan salah satu dari yang akan disebut nanti yaitu akan hadir ponsel Nokia 5.2. Smartphone ini unik, karena dari kabar menurut Evan Blass, bahwa untuk nama kode yang digunakan pada perangkat ponsel ini adalah "Captain America".

Belum ada kejelasan alasan untuk penamaan tersebut, tetapi dari bocoran yang beredar, bahwa smartphone ini ternyata memiliki desain untuk kamera yang dibuat melingkar, seperti layaknya tameng milik Captain America.

Selain desain dan nama yang cukup unik, untuk spesifikasi smartphone ini juga sudah mulai terungkap. Dari bocoran informasi yang beredar, ternyata ponsel Nokia 5.2 ini memiliki layar yang berukuran 6,2 inci dan dengan notch di bagian atasnya.

Sempat terdengar juga bahwa ponsel ini akan hadir dengan memiliki dua kamera, dan pada smartphone ini disebut-sebut juga akan memiliki empat buah kamera belakang yang didesain dengan disusun melingkar. Sementara untuk spesifikasinya, perangkat smartphone ini akan dipersenjatai dengan Snapdragon 632.

Agar mudah mengakses My Info di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses My Info dari layar utama smartphone dengan klik ikon My Info.

You Might Also Like: