Skip to main content

follow us

Jepang merupakan negara yang cukup mempercayai bahwa golongan darah mempengaruhi karakter dan kepribadian seseorang. Menurut kepercayaan ini, tiap-tiap golongan darah punya keunikan tersendiri. Misalnya saja golongan darah A dan golongan darah B pasti karakternya tidak sama.

Dilansir dari spiritualism-japan.com, seperti inilah karakter orang dengan golongan darah AB.

Karakter orang dengan golongan darah AB

1. Cerdas dan multitasking

Banyak orang dengan golongan darah AB yang terampil dan lancar melakukan berbagai hal. Mereka juga bisa menyelesaikan beberapa jenis pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, mereka juga cepat dalam mempelajari hal baru.

2. Sangat emosional

Golongan darah AB bisa dengan mudah menangis saat menonton film sedih dan mereka juga bisa emosional dalam berbagai keadaan. Mereka mungkin sering membuat orang lain bingung, tapi sebenarnya itu karena mood mereka mudah berubah-ubah.

3. Polos dan pemalu

Mereka biasanya suka menyembunyikan diri mereka yang sejati dan mengamati orang-orang di sekitar mereka. Mereka baru bersikap terbuka dan menjadi dirinya sendiri dengan orang yang cocok dengan mereka. Kadang mereka juga sensitif dan mudah tersinggung.

4. Mudah menyerah

Mereka tidak keberatan harus berkompetisi dengan banyak orang. Tapi mereka juga tidak terlalu berambisi untuk menang. Seringkali mereka malah mudah menyerah sebelum melakukan apapun.

5. Punya hobi yang banyak

Meski pemalu, golongan darah AB mudah tertarik pada kegiatan atau hobi yang banyak. Karena cerdas, mereka biasanya dengan cepat bisa menguasai hobi mereka.

6. Penyendiri

Orang dengan golongan darah AB tidak pandai bergaul dengan orang lain. Mereka mungkin bertemu dan berkumpul bersama orang-orang, tapi mereka tidak terlalu suka menjalin hubungan yang akrab. Namun mereka sangat ramah dan baik sehingga sering menjadi relawan dalam berbagai kegiatan.

7. Idealis tentang cinta

Dalam hal cinta, golongan darah AB punya standar tersendiri. Mereka memiliki keinginan tentang bagaimana mereka ingin diperlakukan oleh pasangan atau apa yang mereka cari dari pasangan mereka. Biasanya mereka suka diperlakukan dengan istimewa oleh lawan jenis dan akan menjauh jika pasangannya tidak sesuai harapannya.

8. Tidak suka kekerasan

Golongan darah AB membenci pertengkaran dan kekerasan. Mereka biasanya menghindari konflik dan kalau terlibat dalam pertengkaran juga akan segera mengakhirinya. Setelah itu, biasanya mereka akan mudah lupa dengan konflik tersebut.

Dari 8 karakter di atas, apakah benar-benar menggambarkan karakter Anda sebagai pemilik golongan darah AB?

Golongan Darah B

Bisa dibilang, kita yang memiliki golongan darah B adalah orang yang paling kepo. Ingin tahu segala sesuatu untuk memenuhi rasa penasarannya.

Jika sudah tertarik terhadap sesuatu, mereka benar-benar akan mencintainya. Tapi saking fokusnya dengan hal yang disuka, malah mengabaikan hal lainnya.

Orang dengan golongan darah B sangat sulit untuk multi tasking. Jangan heran kalau ia selalu senang walau terisolasi dengan orang lain. Saking individualisnya, golongan darah B lebih mementingkan logika daripada perasaan.

Orangnya riang, cemerlang, semangat dan sangat antusias. Namun hati-hati, apa yang tampak di luar, beda dengan di hati.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar