Ramuan Herbal Alami Untuk Kesehatan Jantung Dengan Smoothies Kacang Polong

Ramuan Herbal Alami Untuk Kesehatan Jantung Dengan Smoothies Kacang Polong

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang berbahaya di dunia. Kasus kematian akibat penyakit jantung ini masih tinggi sampai sekarang.

Salah satu cara yang paling mudah untuk menghindari penyakit jantung adalah dengan banyak melakukan olah raga, melatih jantung untuk memompa darah dengan baik agar mengalir ke seluruh tubuh dengan lancar. Jogging atau berjalan cepat atau berlari-lari kecil merupakan olah raga yang paling mudah dilakukan setiap hari.

Gaya hidup dan pola makan teratur dan sehat juga dapat memperkecil resiko terkena penyakit jantung. Mengkonsumsi ramuan herbal alami untuk memberikan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan jantung bisa kita lakukan dengan membuat smoothies kacang polong yang bisa kita buat sendiri di rumah dengan mudah seperti berikut ini:
  • Siapkan kacang polong segar, lemon, bawang putih, dan daun bayam.
  • Masukan kacang polong ke dalam blender, tambahkan perasan jeruk lemon dan daun bayam. Kupas kulit bawang putih lalu tambahkan juga ke dalam blender.
  • Tambahkan sedikit air lalu blender semua bahan sampai halus dan tercampur rata.
  • Tuangkan ke dalam gelas.
Kacang polong mengandung omega 3 yang merupakan lemak tak jenuh yang berperan untuk melawan lemak jahat atau kolesterol penyebab penyakit akut seperti penyakit jantung. Selain itu juga mengandung senyawa yang berfungsi untuk mengatasi pembekuan darah penyebab jantung.

Minumlah smoothies kacang polong ini minimal 1 minggu sekali untuk menjaga kesehatan jantung kita.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.