Membuat Salad Kembang Kol Untuk Mencegah Kanker Secara Alami

Membuat Salad Kembang Kol Untuk Mencegah Kanker Secara Alami

Kanker merupakan salah satu penyakit ganas yang berbahaya dan menghantui banyak orang yang apabila tidak dicegah sejak dini mungkin akan berujung pada kematian.

Kanker bisa terjadi karena beberapa faktor, yakni faktor lingkungan, pola makan, dan gaya hidup yang tidak sehat. Sebelum penyakit ini menyerang kita, sebaiknya kita cegah sejak dini dengan memulai gaya hidup yang sehat dan mengkonsumsi makanan sehat.

Kita bisa membuat makanan sehat untuk mencegah kanker secara alami yaitu salad kembang kol yang tentunya bisa kita buat sendiri dengan mudah di rumah seperti berikut ini.

Siapkan kembang kol secukupnya yang sudah dicuci bersih, kentang dan wortel yang sudah dikupas kulitnya, dan minyak jagung.

Potong-potong kecil kembang kol, potong-potong dadu kentang dan potong-potong juga wortelnya secara memanjang. Lalu kukus semua sayuran kurang lebih 15 menit hingga empuk, setelah itu angkat sayuran dan simpan di atas mangkok. Kemudian siram sayuran yang sudah dikukus tadi dengan minyak jagung sesuai selera.

Kembang kol merupakan sayuran yang banyak mengandung B dan antioksidan tinggi yang baik untuk kesehatan. Kembang kol juga banyak mengandung senyawa yang dapat meningkatkan fungsi hati untuk menetralisir racun di dalam tubuh yang dapat menyebabkan kanker.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba....

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.