Skip to main content

follow us

Kebutuhan standar tubuh untuk tidur adalah 8 jam sehari untuk memulihkan kondisi tubuh secara alami. Namun dengan rutinitas yang tinggi dapat membuat seseorang kesulitan untuk mendapatkan tidur yang cukup.

Kondisi terlalu lelah dan stres akan membuat seseorang mengalami kesulitan tidur. Hal ini akan membuat kualitas istirahat menjadi buruk dan dapat mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh.

Jangan anggap sepele kondisi seperti ini, karena jika dibiarkan akan menyebabkan insomnia akut.

Jika Anda sedang mengalami gangguan susah tidur, Anda bisa membuat ramuan alami untuk membantu tidur lebih nyenyak dengan membuat wedang durian.

Untuk membat wedang durian yang berkhasiat untuk mengatasi gangguan tidur, silahkan siapkan daging buah durian, susu bubuk, dan air.

Panaskan air terlebih dahulu lalu masukan susu bubuk lalu aduk-aduk agar tercampur rata. Kemudian masukan daging durian ke dalam air rebusan susu, aduk dan diamkan sebentar lalu angkat dan saring air rebusan ke dalam gelas.

Dalam durian terkandung senyawa yang dapat membantu merangsang rasa kantuk secara alami.

Minum ramuan wedang durian ini 1 jam sebelum tidur dan rasakan khasiatnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar