Skip to main content

follow us

Paprika umumnya memiliki warna-warni yang cerah. Meski masuk ke dalam keluarga cabai, tetapi paprika tidak memiliki rasa pedas sehingga banyak yang memberi julukan cabai manis.

Paprika mengandung tinggi anti oksidan, vitamin C, dan senyawa lainnya lebih tinggi dalam paprika merah daripada paprika warna lainnya.

Berikut adalah cara meracik paprika merah untuk menjaga jantung kita tetap sehat:
  1. Siapkan 2 buah paprika merah.
  2. 250gr daging ikan tuna segar.
  3. 2 sihung bawang putih.
  4. 150gr kacang putih.
  5. Daun seledri secukupnya.
  6. Minyak zaitun secukupnya.
  7. Kemudian belah paprika dan potong kecil-kecil.
  8. Kupas bawang putih lalu cincang kasar.
  9. Iris-iris tipis daun seledri.
  10. Kemudian panaskan minyak zaitun dan tumis potongan paprika merah.
  11. Masukan cincangan bawang putih dan aduk sesekali.
  12. Tambahkan daging tuna dan aduk hingga matang sempurna.
  13. Masukan kacang putih setengah matang lalu aduk-aduk lagi.
  14. Angkat dan hidangkan. Tambahkan juga daun seledri sebagai natrium organik alami.
Paprika merah sangat baik untuk kesehatan jantung, mengandung vitamin dan senyawa yang berguna untuk menjaga kesehatan jantung.

Semoga bermanfaat.
Agar mudah mengakses My Info di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses My Info dari layar utama smartphone dengan klik ikon My Info.

You Might Also Like: