Skip to main content

follow us

Di tahun 2015 ini banyak sekali petisi-petisi online yang dibuat untuk menyuarakan perubahan. Diwadahi oleh change.org, petisi-petisi online ini berhasil membawa perubahan dengan banyaknya dukungan, diliput media, didukung aksi turun ke jalan dan upaya-upaya lainnya.

Dengan banyaknya petisi online yang dibuat karena berbagai masalah, ini bisa kita lihat sebagai partisipasi, perjuangan, dan keinginan untuk menjadi lebih baik lagi.

Mulai dari perjuangan seorang ibu yang kemudian mendapatkan ribuan dukungan agar sebuah obat masuk ke Indonesia dan turun harganya, puluhan ribu dukungan untuk menghentikan perdagangan gading online setelah tewasnya Yongki, si gajah, sampai dukungan ratusan ribu orang untuk tidak berdiam saat etika dilanggar para petinggi negara.

Di bawah ini gambar rangkuman petisi-petisi online selama tahun 2015 yang berhasil mendapatkan banyak dukungan dan berhasil membawa perubahan menjadi lebih baik.


Gambar dari change.org

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar