Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Lulur Kacang Kenari

Mengatasi Kulit Bersisik Dengan Lulur Kacang Kenari

Kondisi kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari, kondisi cuaca yang terlalu panan atau terlalu dingin membuat kulit menjadi kering dan sensitif. Tentu saja hal ini akan mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Kulit bersisik terjadi akibat lapisan bagian terluar kulit menghilang sehingga sifat elastisitas kulit menjadi berkurang.

Namun jangan khawatir, Anda bisa mengembalikan keindahan kulit Anda dengan membuat lulur alami dari kacang kenari yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Siapkan kacang kenari, minyak kelapa virgin, yoghurt, dan air.

Kupas kulit kacang kenari lalu masukan ke dalam blender. Tambahkan yoghurt dan minyak kelapa virgin secukupnya dan sedikit air lalu blender semua bahan sampai halus. Setelah halus dan tercampur rata silahkan masukan ke dalam mangkuk.

Kandungan vitamin E yang tinggi pada kenari dapat membantu mengatasi masalah pada kulit seperti kulit bersisik.

Lulurkan ramuan kacang kenari ini ke bagian kulit yang bermasalah, atau dipakai untuk lulur seluruh tubuh juga bagus. Lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan khasiatnya.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.