Membuat Jus Kemiri Yogurt Untuk Mencegah Resiko Jantung Koroner

Membuat Jus Kemiri Yogurt Untuk Mencegah Resiko Jantung Koroner

Gaya hidup masa kini yang tidak sehat dapat mengancam kesehatan kita. Belum lagi pola makan yang tidak teratur dan sembono, asal kenyang asal enak membawa kita pada ancaman terserang berbagai penyakit pada tubuh.

Contohnya penyakit jantung koroner, seperti yang kita tahu bahwa penyakit yang satu ini sangat mengancam jiwa.

Mengingat gaya hidup masa kini yang kurang sehat, penyakit ini makin banyak mengancam jiwa. Namun jangan khawatir, banyak cara untuk mencegah resiko penyakit jantung koroner ini di antaranya dengan berolahraga, menjaga pola makan, dan menjaga asupan gizi yang baik bagi tubuh.

Kita bisa membuat racikan alami untuk mencegah resiko jantung koroner dengan membuat jus kemiri yogurt yang tentunya bisa Anda buat sendiri di rumah seperti berikut ini.

Siapkan kacang kemiri, yogurt, oat, dan apel atau bisa diganti dengan buah favorit Anda.

Kupas kulit kacang kenari lalu masukan ke dalam blender. Tambahkan oat dan apel, lalu tambahkan juga yogurt, gunakan yogurt cair agar tidak perlu menambah air lagi. Blender semua bahan sampai halus dan tercampur rata lalu tuangkan ke dalam gelas.

Buah kenari merupakan sumber omega 3, senyawa yang terkandung dalam kenari dapat mengontrol kolesterol jahat. Mengkonsumsi jus ini secara teratur tentunya dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh kita dan tentunya dapat menurunkan resiko penyakit jantung koroner, stroke, dan penyakit berbahaya lainnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.