Menghaluskan Kulit Dengan Bahan Alami Dari Jeruk Bali

Menghaluskan Kulit Dengan Bahan Alami Dari Jeruk Bali

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit sehat nan lembut? Pastinya menjadi dambaan semua orang terutama para wanita. Namun paparan sinar matahari yang berlebihan dapat berakibat buruk pada kulit.

Tidak hanya menyebabkan kulit kering, juga menyebabkan penuaan dini, kerutan, sampai menghilangkan elastisitas kulit.

Jika kulit Anda kering, kasar, atapun kusam segeralah rawat dengan cara alami. Walaupun dengan cara alami membutuhkan waktu yang lebih lama, namun tentunya hasilnya akan lebih baik dan lebih sehat.

Anda bisa membuat ramuan alami untuk menghaluskan kulit dengan bahan pokoknya buah pomelo atau buah jeruk Bali seperti berikut ini.

Siapkan daging buah jeruk Bali, minyak kelapa virgin, buah pisang, dan buah pepaya. Kupas pisang dan potong-potong dagingnya lalu masukan ke dalam blender. Kupas kulit pepaya lalu potong-potong dagingnya lalu masukan juga ke dalam blender. Potong-potong juga daging jeruk bali dan tambahkan ke dalam blender. Tambahkan sedikit air lalu blender semua bahan sampai halus dan tercampur rata. Tuangkan ke dalam mangkuk lalu tambahkan minyak kelapa virgin secukupnya kemudian aduk agar tercampur rata.

Kandungan asam amino dan vitamin C yang tinggi dalam pomelo atau jeruk bali menjadikan banyak ahli kecantikan menjadikan jeruk bali sebagai bahan perawatan kulit.

Oleskan ramuan ini secara merata dan diamkan selama 15 menit lalu lap dengan handuk hangat. Lakukan secara rutin agar terasa khasiatnya.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.