Mengatasi Tanda Penuaan Dini Pada Wajah Dengan Masker Kacang Polong

Mengatasi Tanda Penuaan Dini Pada Wajah Dengan Masker Kacang Polong

Seiring bertambahnya umur tentu kondisi kulit mulai berubah. Tanda-tanda penuaan pada kulit pun mulai muncul. Bagi yang berusia 30 tahun ke atas, mungkin mulai mencemaskan mengenai kulit yang menua seperti keriput dan kusam.

Daripada mencoba berbagai cara instant untuk membuat kulit menjadi kencang secara cepat, mari kita merawat kulit dengan bahan-bahan alami yang menyehatkan.

Caranya mudah kok, kita bisa membuat masker dari kacang polong yang bisa kita buat sendiri untuk mengatasi penuaan dini pada wajah seperti berikut ini.

Siapkan kacang polong segar dan yoghurt. Rebus kcang polong sekitar 2 menit agar lunak lalu angkat dan masukan ke dalam blender. Tambahkan yoghurt secukupnya lalu blender sampai halus dan tercampur rata lalu tuangkan ke dalam mangkuk.

Bersihkan wajah lalu ulaskan masker ke seluruh wajah, hindari daerah mata dan bibir. Tunggu hingga kering kira-kira 15 menit, Anda akan merasakan sensari dingin dan tertarik pada wajah. Jika sudah kering silahkan bilas hingga bersih.

Kacang polong mengandung senyawa yang dapat memperbaiki kulit akibat radikal bebas penyebab penuaan. Kulit Anda akan ternutrisi dan lembab hingga keriput pun akan menjauh.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.