Membuat Pomelo Milkshake Untuk Nutrisi Ibu Hamil

Membuat Pomelo Milkshake Untuk Nutrisi Ibu Hamil

Pomelo atau Jeruk Bali memang tidak semanis jeruk lainnya, namun ternyata pomelo memiliki khasiat yang sangat bermanfaat untuk ibu hamil.

Selama dalam masa kehamilan, seorang ibu sangatlah penting untuk memperhatikan gizi dan nutrisi yang harus dipenuhi untuk menghindari resiko kesehatan selama mengandung.

Ibu hamil harus lebih hati-hati dalam memilih makanan. Beberapa zat penting yang wajib dikonsumsi ibu hamil di antaranya adalah asam folat, zat besi, berbagai vitamin dan mineral.

Untuk itu konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung asam folat. Salah satunya dengan pomelo atau jeruk bali yang banyak mengandung asam folat. Anda bisa membuat pomelo milkshake untuk nutrisi kandungan seperti berikut ini.

Siapkan daging buah pomelo, bayam segar, dan susu segar. Silahkan potong-potong daging buah pomelo lalu masukan ke dalam blender. Petik-petik daun bayam beserta batangnya lalu masukan juga ke dalam blender. Tambahkan susu segar lalu blender semua bahan sampai halus dan tercampur dengan kecepatan sedang lalu tuangkan ke dalam gelas.

Asam folat adalah zat penting yang diperlukan janin dalam pembentukan organ tubuh dan otak. Tingginya kandungan asam folat di dalam buah pomelo menjadikan buah pomelo besar khasiatnya untuk ibu hamil.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.