Minuman Daun Cincau Pereda Alami Untuk Alergi Makanan Laut

Minuman Daun Cincau Pereda Alami Untuk Alergi Makanan Laut

Apakah Anda pecinta makanan laut? Ternyata di balik kelezatan masakan laut ini bagi sebagian oang menyebabkan alergi. Makanan laut seperti udang dan kepiting atau aneka ikan laut kerap menimbulkan alergi yang cukup merepotkan.

Alergi makanan laut ini menimbulkan rasa gatal-gatal dan kemerahan pada kulit. Walaupun alergi ini dapat sembuh dengan sendirinya, namun sebaiknya coba dengan ramuan alami agar alerginya cepat sembuhnya.

Ternyata minuman dari daun cincau bisa untuk meredakan alergi makanan laut. Untuk membuatnya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Siapkan daun cincau secukupnya dan cuci bersih. Rebus daun cincau sampai air berubah kehijauan, aduk-aduk agar air tidak menggumpal. Kemudian masukan gula jawa secukupnya, aduk-aduk sampai gula benar-benar larut. Kemudian saring air rebusan ke dalam gelas.

Zat klorofil pada daun cincau bersifat dingin dan anti radang sehingga dapat meredakan gejala akibat alergi makanan laut.

Minumlah ramuan daun cincau ini secara berkala saat gejala alergi mulai terasa. Minum 1 gelas setiap 2 jam sampai alerginya sembuh.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.