Mengurangi Resiko Stroke Dengan Jus Gandaria Campur Wortel

Mengurangi Resiko Stroke Dengan Jus Gandaria Campur Wortel

Mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan oleh masyarakat perkotaan, tentunya sangat meningkatkan potensi resiko terserang penyakit stroke.

Kebiasaan buruk seperti merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, serta aneka makanan cepat saji adalah salah satu penyebab resiko stroke.

Stroke bisa terjadi pada siapa saja tanpa mengenal usia. Sebenarnya tidak sulit untuk mengurangi resiko sakit stroke, yaitu menjaga pola hidup yang sehat sejak dini, mengkonsumsi makanan-makanan sehat, rajin berolahraga, serta rajin mengkonsumsi suplemen yang menjaga kesehatan tubuh seperti ramuan alami jus gandaria campur wortel yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Siapkan buah gandaria, jahe yang sudah dikupas kulitnya, madu, wortel, dan air matang. Iris-iris daging buah gandaria dan masukan ke dalam blender. Potong-potong wortel dan masukan ke dalam blender, tambahkan juga potongan jahe. Tambahkan madu untuk memberikan rasa manis namun tetap berkhasiat. Tambahkan air secukupnya agar bahan mudah dihaluskan. Haluskan semua bahan dengan kecepatan sedang, setelah halus silahkan tuang ke dalam gelas.

Serat dapat mengikat kolesterol jahat dan membuangnya bersama feses. Dan buah gandari mengandung tinggi serat yang dapat mengikat kolesterol jahal dalam darah secara efektif.

Minumlah ramuan ini sekali sehari secara teratur agar terasa khasiatnya. Selain menyehatkan, jus gandaria campur wortel ini menyegarkan juga lho....

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.