Menghitamkan Alis Mata Dengan Ramuan Cengkeh

Menghitamkan Alis Mata Dengan Ramuan Cengkeh

Memiliki alis tebal dan hitam merupakan dambaan setiap wanita. Hal ini dipercaya bisa menambah rasa percaya diri dan menjunjang kecantikan.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki alis yang hitam pekat dan tebal. Umumnya alis orang Indonesia berwarna kecoklatan dengan bulu yang tipis.

Hal ini semakin banyak wanita berusaha untuk menebalkan dan menghitamkan alis mata dengan berbagai cara, mulai menggambar dengan pinsil alis, sulam alis, sampai ada yang melakukan tato alis.

Selain memerlukan biaya yang lumayan mahal, tentunya hasilnya belum tentu sepadan dengan biaya yang dikeluarkan. Sebenarnya ada cara alami untuk menghitamkan alis mata, selain murah tentunya juga menyehatkan. Anda bisa membuat ramuan cengkeh untuk menghitamkan alis seperti berikut.

Siapkan cengkeh secukupnya dan minyak kelapa virgin. Kemudian silahkan sangrai cengkeh sampai warnanya menjadi coklat tua. Lalu tumbuk cengkeh tapi jangan sampai terlalu halus, pindahkan cengkeh ke atas pisin lalu tambahkan minyak kelapa virgin. Aduk agar tercampur rata.

Cengkeh kaya dengan senyawa yang dapat merangsang pertumbuhan bulu dan menghitamkan alis. Oleskan ramuan cengkeh ke atas alis menggunakan jari atau cotton bud sambil diberikan pijatan halus pada alis. Diamkan selama 15 menit agar minyak meresap lalu bilas.

Pakai secara rutin setiap hari agar terasa manfaatnya.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.