Mencerahkan Kulit Wajah Dan Mengobati Bibir Pecah-pecah Dengan Ramuan Lemon

Mencerahkan Kulit Wajah Dan Mengobati Bibir Pecah-pecah Dengan Ramuan Lemon

Aktifitas kita sehari-hari memang sangat melelahkan, apalagi jika kita banyak beraktifitas di luar ruangan. Polusi udara, sengatan cahaya matahari, cuaca terik, hingga bakteri sudah menjadi langganan jika kita beraktifitas di luar ruangan.

Hal ini akan memberikan dampak pada kesehatan kulit kita, khususnya pada kulit wajah mekipun sudah melakukan tindakan pencegahan dengan menggunakan masker. Tetapi tetap saja kulit wajah akan terkena dampak.

Wajah akan menjadi terlihat kusam, berjerawat, dan kulit wajah menjadi mati dan menumpuk. Ditambah lagi bibir akan menjadi pecah-pecah karena cuaca yang terlalu panas.

Kondisi wajah seperti itu tentunya akan mengurangi kepercayaan diri. Namun jangan khawatir, kita bisa melakukan perawatan untuk mencerahkan kulit wajah dan bibir pecah-pecah dengan menggunakan ramuan lemon.

Siapkan buah lemon, yoghurt, oatmeal, cream, dan madu.

Membuat masker untuk wajah.
Potong buah lemon menjadi 2 bagian lalu peras airnya ke dalam mangkuk. Tambahkan yoghurt dan oatmeal secukupnya lalu aduk agar tercampur rata. Terakhir tambahkan madu secukupnya lalu aduk-aduk agar tercampur rata.

Membuat ramuan untuk bibir.
Potong buah lemon menjadi 2 bagian lalu peras airnya ke dalam mangkuk. Tambahkan cream dan madu secukupnya lalu aduk-aduk agar tercampur rata.

Vitamin C yang sangat tinggi dalam buah lemon sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah. Selain itu lemon juga dikenal sebagai antiseptik alami yang mampu membersihkan bakteri dan jerawat pada kulit wajah.

Oleskan ramuan ke wajah dan bibir secara rutin agar terasa khasiat alaminya.

Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.