Memutihkan Gigi Dan Menjaga Kesehatan Mulut Dengan Larutan Lemon

Memutihkan Gigi Dan Menjaga Kesehatan Mulut Dengan Larutan Lemon

Setiap hari tentunya kita melakukan interaksi dan komunikasi dengan orang lain. Ketemu, bertegur sapa, atau berbincang-bincang adalah hal yang biasa dilakukan saat bersosialisasi di masyarakat. Untuk itu sangat penting untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kita agar rasa percaya diri kita tidak hilang ketika berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain.

Kebiasaan minum kopi, teh, minuman berwarna, dan merokok adalah kebiasaan yang dapat mengganggu kesehatan gigi dan mulut.

Ditambah lagi dengan kebiasaan kita yang tidak rutin membersihkan gigi dan tidak memeriksakan gigi ke dokter secara berkala yang akan membuat gigi lama kelamaan akan menguning dan kesehatan mulut akan terganggu karena bakteri di dalam mulut.

Nah ada tip untuk memutihkan gigi dan menjaga kesehatan mulut dengan menggunakan air lemon seperti berikut ini.

Siapkan lemon, daun mint, garam, baking powder, dan air matang.

Potong lemon dan peras airnya ke dalam gelas lalu tambahkan air matang. Tambahkan setengah sendok teh garam dan baking powder lalu aduk sampai tercampur rata. Terakhir tambahkan daun mint ke dalam air larutan lemon.

Gunakan air larutan lemon ini untuk berkumur, tidak perlu sering agar email gigi Anda tidak rusak. Kalsium dalam lemon berguna untuk memutihkan gigi, vitamin C dari lemon juga membantu menjaga kesehatan mulut, ditambah dengan sensasi dingin dari daun mint.

Setelah berkumur denan larutan lemon ini, bilas dengan air putih bersih.

Selamat mencoba dan semoga bemanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.