Infused Water Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Infused Water Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Di saat pergantian musim tentu saja berbagai macam penyakit mudah menyerang tubuh kita. Jika tubuh kita sedang tidak fit maka virus dan bakteri akan dengan mudah menyerang ke tubuh. Ditambah lagi aktifitas sehari-hari yang dapat menguras tenaga dan pikiran, yang jika terlalu lelah dan stres maka daya tahan tubuh akan menurun.

Tidak ada salahnya diimbangi dengan menjaga asupan makanan sehat dan bergizi bagi tubuh. Seperti sayuran dan buah yang sangat dibutuhkan tubuh karena kandungan zat dan vitaminnya.

Selain itu ada minuman sehat alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dari buah-buahan yang bisa kita buat sendiri dan tentunya nikmat dan segar untuk dikonsumsi.

Kita bisa membuat infused water untuk menjaga daya tahan tubuh seperti berikut ini.

Siapkan daun mint, tomat, apel, jeruk, 3/4 air matang dalam botol, dan es batu.

Cuci bersih daun mint lalu petik-petik daunnya dan masukan ke dalam botol yang telah berisi air. Iris-iris tipis tomat, apel, dan jeruk lalu masukan juga ke dalam botol. Tambahkan es batu secukupnya sampai botol terisi penuh.

Daun mint mengandung vitamin yang sangat luar biasa bagi daya tahan tubuh seperti vitamin C, vitamin B Complex hingga fosfor juga ada di dalam daun mint. Ditambah kandungan dari jeruk, apel, dan tomat untuk menjaga kebutuhan vitamin dari tubuh kita.

Minum infused water ini secara rutin agar terasa manfaatnya bagi tubuh.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.