Oseng Tempe Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Oseng Tempe Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Tempe merupakan makanan dengan protein nabati dan kaya akan zinc. Dan zinc adalah salah satu zat gizi jenis mineral yang berperan penting dalam tubuh yang berhubungan dengan tingkat kesuburan seseorang, pada pria zinc berberan untuk merangsang produksi sperma yang berkualitas.

Nah dari itu, tempe cocok juga untuk meningkatkan kesuburan pria agar memiliki sperma yang berkualitas. Yang paling mudah mengolah tempe adalah dengan membuat oseng tempe.

Untuk membuat oseng tempe untuk meningkatkan kesuburan pria, silahkan ikuti caranya di bawah ini.

Siapkan tempe, kacang panjang, tauge, bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabai rawit, cabai merah, dan daun bawang.

Iris-iris tempe dan potong-potong kacang panjangnya. Iris-iris juga cabai rawit, cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan bawang bombaynya.

Panaskan minyak di atas wajan lalu tumis bumbunya (cabai rawit, cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay).

Kemudian tambahkan tempe, kacang panjang, dan tauge. Oseng-oseng hingga tempe berubah kecoklatan. Tambahkan juga saus tiram untuk menambahkan rasanya.

Angkat oseng tempe dan sajikan.

Selain zinc dari tempe, kandungan vitamin B, C, dan E dari sayuran lainnya juga meningkatkan dan merangsang hormon testosteron. Jadi oseng tempe ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria.

Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.