Menurunkan Asam Lambung Dengan Racikan Alami Air Bengkuang

Menurunkan Asam Lambung Dengan Racikan Alami Air Bengkuang

Apakah Anda sering melewatkan jam makan? Jangan lakukan terus kebiasaan yang satu ini. Kebiasan melewatkan waktu makan adalah kebiasaan buruk yang akan membuat asam lambung naik sehingga menyebabkan penyakit yang disebut dengan penyakit maag.

Penyakit maag merupakan salah satu masalah kesehatan yang sudah tidak asing lagi ditelinga. Kondisi ini terjadi karena radang pada dinding lambung bagian dalam menyebabkan rasa sakit seperti perih atau panas pada leher hingga bagian tengah perut ini merupakan gejala umum pada sakit maag.

Untuk mengatasi asam lambung atau sakit maag ini, sebaiknya Anda coba dengan racikan alami dari air bengkuang yang bisa Anda buat sendiri seperti berikut ini.

Siapkan bengkuang dan bersihkan kulitnya lalu belah menjadi 2. Kemudian parut halus daging bengkuang lalu peras air bengkuang ke dalam gelas menggunakan kain puring sampai mendapat segelas air bengkuang.

Tambahkan 1 sendok teh garam lalu aduk hingga tercampur rata. Racikan alami air bengkuang untuk menurunkan asam lemak sudah siap.

Kandungan senyawa dalam bengkuang dapat mendinginkan perut dan menurunkan asam lambung ditambah senyawa dari garam yang dapat meringankan peradangan.

Minumlah racikan alami air bengkuang ini ketika asam lambung Anda naik atau penyakit maag Anda kumat. Dan mengkonsumsinya secara teratur akan menjaga pencernaan tetap baik dan yang terpenting jangan sampai telat makan lagi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.