Mengobati Wasir Dengan Air Rebusan Daun Binahong

Mengobati Wasir Dengan Air Rebusan Daun Binahong

Terkena penyakit wasir pastinya akan sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Hampir 50% penduduk di dunia pernah mengalami wasir. Gangguan wasir terjadi karena bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang disertai dengan pendarahan. Akibatnya, duduk menjadi tidak nyaman, proses buang air besar pun menjadi sangat menyakitkan.

Wasir lazim diderita oleh mereka yang telah berusia lanjut. Namun sekarang banyak juga anak-anak muda yang terkena wasir. Makanya untuk mengatasinya coba dengan cara alami dengan mengkonsumsi daun binahong.

Di dalam daun binahong terkandung senyawa-senyawa kimia yang memiliki khasiat anti inflamasi yang berfungsi untuk meredakan pembengkakan atau radang.

Sebenarnya tidak sulit untuk mencegah wasir, selama kita banyak mengkonsumsi sayuran dan buah yang kaya serat serta rajin minum air putih sehingga proses buang air besar menjadi lancar.

Jika terlanjur sudah terkena wasir, coba saja atasi dengan racikan daun binahong. Rebus beberapa lembar daun binahong sampai mendidih. Minum air rebusan 2 kali setiap hari sampai wasirnya sembuh.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.