Mengobati Sakit Tenggorokan Dengan Air Bunga Kelor

Mengobati Sakit Tenggorokan Dengan Air Bunga Kelor

Sakit tenggorokan merupakan salah satu penyakit yang paling sering terjadi ketika musim pancaroba datang. Perubahan suhu dan cuaca yang tiba-tiba merupakan kondisi yang kurang baik bagi tubuh. Ditambah debu dan bakteri yang bertebaran menyebabkan daya tahan tubuh menjadi menurun. Sakit tenggorokan bisa menjadi gejala penyakit di saluran pernafasan seperti radang tenggorokan.

Jika Anda suka menganggap enteng penyakit yang satu ini, hati-hati karena ini akan menjadi fatal jika tidak segea ditangani. Anda bisa mencoba mengobati sakit tenggorokan ini dengan bahan alami dari bunga kelor dengan membuat ramuan air bunga kelor.

Untuk membuat ramuan air bunga kelor untuk mengobati sakit tenggorokan ini silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Silahkan siapkan bunga kelor secukupnya, madu, jeruk nipis, dan air putih.

Panaskan air putih lalu masukan bunga kelor, rebus hingga mendidih. Aduk sesekali, jika sudah mendidih saring air rebusan ke dalam gelas.

Tambahkan madu dan juga perasan jeruk nipis untuk menambahkan kesegaran rasanya kemudian aduk hingga tercampur rata.

Bunga kelor mengandung vitamin C yang tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh yang berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan virus yang akan menyerang.

Minumlah ramuan air bunga kelor ini untuk melancarkan fungsi tenggorokan. Minum air bunga kelor ini selagi hangat dan secara teratur. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.