Membuat Racikan Alami Sukun Untuk Menyehatkan Ginjal

Membuat Racikan Alami Sukun Untuk Menyehatkan Ginjal

Saat belajar atau bekerja memang asik jika ditemani dengan segelas minuman. Namun bukan berarti segelas minuman ini tidak memiliki arti penting bagi tubuh.

Pemilihan minuman yang baik akan membawa kesehatan yang prima pada tubuh kita. Minumlah air mineral minimal 8 gelas sehari untuk dapat menyehatkan organ ginjal dalam tubuh kita.

Namun jika Anda tidak menyukai air mineral atau air putih namun cenderung menyukai minuman berwarna dan manis atau menggunakan perasa, maka hati-hati dengan kesehatan ginjal Anda.

Sulit buang air kecil dan air kencing berwarna keruh serta perih merupakan tanda-tanda kesehatan ginjal terganggu.

Ada racikan alami yang bisa Anda buat sendiri untuk menyehatkan ginjal yaitu racikan alami sukun. Untuk membuat racikan alami sukun untuk menjaga kesehatan ginjal, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.

Siapkan daging buang sukun yang telah dibuang kulitnya dan getahnya, daun sukun yang sudah dikeringkan dengan dijemur sinar matahari, dan 1 rimpan jahe yang sudah dibuang kulitnya.

Potong-potong buah sukun lalu masukan ke dalam panci. Tambahkan robekan-robekan daun sukun. Lalu tambahkan juga rimpang jahe yang sebelumnya sudah digeprek lalu rebus hingga sukun menjadi lunak dan matang.

Setelah sukun matang silahkan angkat rebusan dan saring airnya ke dalam gelas.

Berbagai kandungan baik untuk kesehatan ginjal ada dalam sukun. Minum setiap hari ramuan alami ini hingga tubuh Anda menjadi lebih enak dan buang air kecil menjadi lancar.

Selamat mencoba dan semoga bermanfat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.