Membuat Minuman Pembakar Lemak Untuk Menurunkan Berat Badan

Membuat Minuman Pembakar Lemak Untuk Menurunkan Berat Badan

Kelebihan berat badan merupakan masalah yang sudah umum dimiliki setiap orang. Hal ini sebaiknya harus segera ditangani karena kelebihan berat badan dapat menyebabkan berbagai penyakit lainnya, terlebih bagi para wanita yang dituntut untuk tampil menawan dengan tubuh yang ideal.

Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan yang ideal di antaranya dengan menjaga pola makan yang sehat serta diet.

Diet dapat menjadi salah satu solusi untuk menurunkan berat badan dengan menghilangkan lemak dari tubuh. Ada banyak cara melakukan diet untuk menurunkan berat badan, salah satunya dengan mengkonsumsi minuman-minuman pembakar lemak yang tentunya bisa Anda buat sendiri.

Minuman-minuman pembakar lemak itu di antaranya seperti berikut ini.

Jus Apel Dengan Kayu Manis

Siapkan satu buah apel lalu belah menjadi 4 bagian satu apel kemudian masukan ke dalam blender dan tuangkan 500 ml air bersih. Tambahkan 1 sendok teh bubuk kayu manis kemudian blender sampai halus. Kombinasi apel dan bubuk kayu manis akan membantu Anda untuk menormalkan metabolisme dan membersihkan saluran pencernaan.

Lemon Plus Madu Hangat

Siapkan jeruk lemon, belah lalu peras ke dalam gelas. Tambahkan air hangat, lalu tambahkan juga 1 sendok teh madu alam, aduk hingga merata. Siapkan jahe lalu bersihkan kulit luarnya, potong kecil lalu geprek dan masukan ke dalam gelas. Minum ramuan ini setengah jam sebelum sarapan, ini akan membantu membersihkan sistem pencernaan, memperkuat dinding pembuluh darah dan memberikan tambahan energi pada tubuh.

Jahe Hangat

Siapkan 1 rimpang jahe, kupas kulit luarnya dan potong-potong kecil. Panaskan air dalam panci lalu masukan potongan jahe dan rebus dengan api sedang selama 10 menit. Setelah mendidih angkat lalu masukan ke dalam gelas lalu tambahkan sejumput bubuk kayu manis dan beberapa sendok makan madu. Minum selagi hangat setengah jam sebelum makan. Ramuan ini dapat menormalisasi pencernaan dan metabolisme.

Jus Buah Bit

Silahkan buat jus dari 1 buah bit, 2 buah apel dan 4 batang seledri. Minum setengah jam sebelum makan 2 kali sehari.

Jus Jeruk Campur Lemon Dan Wortel

Siapkan jus segar dari 1 jeruk, 1 lemon dan 1 wortel, campur dengan 100 ml air mineral. Minum pada waktu perut kosong setengah jam sebelum makan. Jus campuran ini sangat baik untuk mengatasi kelelahan serta mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh.

Jus Mentimun Campur Seledri

Blender 1 buah mentimun dan 1 batang seledri, tambahkan 300 ml air. Minum jus ini pada siang hari.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.