Membuat Air Mawar Untuk Face Toner Alami

Membuat Air Mawar Untuk Face Toner Alami

Selain dikenal sebagai tanda kasih sayang, bunga mawar juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Semua wanita pastinya ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Ramuan dari mawar yang paling banyak digunakan adalah air mawar sebagai face toner alami.

Face toner adalah sebagai penyegar dan melembabkan kulit, serta dapat membuat wajah terhindar dari komedo dan jerawat karena toner dapat membantu menghilangkan sisa-sisa kosmetik, kotoran ringan serta dapat digunakan untuk membersihkan wajah yang terlihat agak kusam.

Nah berikut ini adalah cara membuat air mawar untuk ramuan alami sebagai face toner untuk menghilangkan jerawat dan komedo di wajah.

Panaskai air dan masukan kelopak bunga mawar secukupnya, rebus hingga air mendidih. Setelah mendidih silahkan angkat air rebusan mawar dan dinginkan. Setelah dingin silahkan masukan air rebusan mawar ke dalam botol.

Gunakan air mawar ini sebelum dan setelah menggunakan kosmetik pada wajah sebagai face toner. Air mawar mengandung anti septik dan anti bakteri yang dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah iritasi.

Selain itu air mawar berkhasiat menghilangkan dampak kemerahan pada kulit wajah, menghambat penuaan dini, dan mencerahkan kulit. Kandungan vitamin A, C, dan E pada bunga mawar baik juga untuk rambut lho!

Semaoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.