Susu Kemiri Untuk Mengobati Susah Tidur

Susu Kemiri Untuk Mengobati Susah Tidur

Meski tampak ringan, sulit tidur akan mempengaruhi kualitas kesehatan. Bagi sebagian orang sulit tidur akan membuat terjaga semalaman.

Keadaan ini tentunya akan merugikan karena keesokan harinya akan kurang istirahat dan mengganggu aktivitas. Ini akan menurunkan produktivitas.

Namun jangan khawatir, ada minuman sehat yang dapat mengobati susah tidur atau insomnia. Adalah susu kemiri yang bisa membantu Anda mengobati insomnia Anda.

Di bawah ini adalah cara membuat susu kemiri minuman sehat untuk mengobati susah tidur atau insomnia.

Silahkan siapkan biji kemiri, susu bubuk, gula pasir, dan air.

Kemudian panaskan air terlebih dahulu lalu masukan susu bubuk ke dalamnya, lalu tambahkan 2 sendok gula pasir. Sambil menunggu air susu mendidih, tumbuk biji kemiri hingga halus.

Masukan kemiri yang sudah halus ke dalam air rebusan dan aduk hingga tercampur rata. Selanjutnya silahkan saring air rebusan susu ke dalam gelas.

Minyak kemiri dapat membantu Anda melawan insomnia dan membuat Anda tidur terlelap. Kandungan yang terdapat di dalamnya akan membuat rileks dan mudah tidur.

Minuman susu kemiri ini baik juga untuk Anda yang memiliki pola tidur yang tidak teratur.

Dengan tidur yang berkualitas akan menjadi dasar sehat hidup Anda.

Minum air susu kemiri ini 1 jam sebelum tidur dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.