Jus Sawo Walanda Untuk Obat Alami Mencegah Kanker Usus

Jus Sawo Walanda Untuk Obat Alami Mencegah Kanker Usus

Tubuh manusia memang memerlukan protein hewani dan semua jenis gizi yang terdapat pada daging merah. Namun jika terlalu berlebihan maka tidak baik untuk tubuh.

Daging merupakan makanan berat untuk diproses usus, sehingga akan memberatkan kinerja usus. Apalagi jika tubuh kekurangan serat, maka akan menyebabkan penyakit yang mengerikan yaitu kanker usus.

Penyakit ini dapat diidap oleh berbagi usia, meski 90% pengidapnya merupakan lanjut usia di atas 60 tahun.

Ada resep alami untuk mencegah kanker usus, yaitu jus sawo walanda. Silahkan yang mau membuat jus sawo walanda untuk mencegah kanker usus, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Siapkan buah dan daun sawo walanda. Rebus daun sawo walanda sampai mendidih dan air berubah kehijauan, lalu saring ke dalam mangkuk dan dinginkan.

Sambil menunggu air rebusan daun sawo walanda dingin, silahkan kupas buah sawo walanda dan pisahkan dagingnya dari bijinya. Masukan daging buah sawo walanda ke dalam blender dan tambahkan air rebusan daun sawo walanda yang sudah dingin secukupnya lalu blender sampai halus.

Tung ke dalam gelas, jus sawo walanda untuk obat herbal pencegah kanker usus siap diminum dan dinikmati.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minum jus ini secara rutin.

Buah sawo walanda memiliki serat yang tinggi yang baik untuk pencernaan dalam usus. Vitamin dalam sawo walanda bersifat antioksidan yang efektif dalam mencegah kanker. Senyawa yang terkandung di dalamnya juga berguna untuk menetralisir racun, virus, dan bakteri penyebab kanker usus.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.