Jangan Pandang Sebelah Mata Khasiat Daun Pegagan! Dapat Menunda Penuaan Dini Lho

Jangan Pandang Sebelah Mata Khasiat Daun Pegagan! Dapat Menunda Penuaan Dini Lho

Meracik daun pegagan untuk menjaga kesehatan kulit - Siapa yang tidak mau memiliki kulit yang sehat? Semua orang pastinya ingin memiliki kulit yang sehat. Kulit merupakan salah satu organ yang paling penting dari tubuh kita. Kulit merupakan bagian tubuh yang menjadi pelindung organ-organ dalam tubuh.

Jika tidak dilakukan perawatan kulit secara baik, maka kualitas kulit akan menurun sehingga akan berdampak pada terjadinya penuaan dini.

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit khususnya pada kulit wajah, ada solusi alami yang sehat dengan masker racikan dari daun pegagan.

Siapkan daun pegagan yang sudah tua atau daun dengan warna hijau tua, yogurt, minyak zaitun, lemon, dan air.

Masukan beberapa helai daun pegagan ke dalam blender dan tambahkan 3 sendok yogurt lalu haluskan hingga tercampur rata.

Setelah halus masukan ke dalam mangkuk dan tambahkan 2 sendok minyak zaitun. Tambahkan juga perasan jeruk lemon untuk menambah kesegaran pada masker. Aduk hingga tercampur rata.

Gunakan masker daun pegagan pada malam hari sebelum tidur. Oleskan pada kulit wajah 5 - 10 menit agar khasiat daun pegagan meresap ke dalam kulit. Setelah kering bilas wajah dengan air hangat.

Kandungan alami pada daun pegagan dipercaya dapat mempercepat regenerasi kulit sehingga dapat menjaga penuaan dini.

Selain dapat diolah menjadi masker untuk kulit wajah, daun pegagan enak juga dikonsumsi sebagai lalapan atau dibuat sayur.

Nah bagi Anda yang ingin awet muda, mulailah rajin mengkonsumsi daun pegagan baik sebagai masker wajah maupun makanan seperti dibuat lalapan atau sayur.

Selamat mencoba dan semoga jadi awet muda.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.