Pencok Kacang Panjang Pedas Nikmat

Pencok Kacang Panjang Pedas Nikmat

Lagi kegerahan tapi perut lapar? Pencok kacang panjang adalah menu yang tepat untuk disantap ketika cuaca panas. Rasanya yang pedas akan membuat mata melek kembali. Paling nikmat disantap di saung sawah ditemani angin sepoi-sepoi.

Cara membuatnya pun cukup mudah, yang jelas harus ada cobek untuk mengolahnya. Jika Anda ingin mencoba membuat pencok kacang panjang, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.
  1. Silahkan siapkan cabai rawit sesuai selera pedas Anda, satu siung bawang putih, satu ruas kencur, dan garam secukupnya.
  2. Ulek semua bahan tadi dengan cobek.
  3. Potong-potong kacang panjang seruas jari, lalu sambil mengulek bumbu masukan sedikit demi sedikit potongan kacang panjang sampai semua potongan kacang panjang masuk semua ke dalam cobek.
  4. Jangan terlalu hancur dalam mengulek kacang panjangnya sampai semua bumbu tercampur rata dengan potongan kacang panjang.
  5. Pencok kacang panjang siap dihidangkan.
Selamat mencoba....

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.