Diet Sehat Dengan Jambu Biji Crystal

Diet Sehat Dengan Jambu Biji Crystal

Untuk menahan rasa lapar itu adalah sebuah usaha yang cukup sulit. Padahal baru makan satu jam yang lalu, namun rasa lapar sudah datang kembali. Sebenarnya ini adalah pertanda bahwa gaya hidup kita tidak sehat. Makanan dengan kadar gula tinggi atau berkarbohidrat tinggi yang dikonsumsi di waktu yang tidak tepat akan merusak organ pencernaan kita.

Gantilah pola makan kita dan coba dengan minuman sehat penghambat rasa lapar dari jambu biji crystal untuk mendukung program diet yang sedang kita lakukan.

Untuk membuat minuman sehat penghambat rasa lapar untuk diet sehat dengan jambu biji crystal, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.
  • Siapkan jambu biji crystal kemudian belah jadi empat bagian, jangan buang bijinya karena kandungan penting banyak terdapat di dalamnya.
  • Kemudian parut jambu biji ke dalam panci, tambahkan air secukpnya lalu panaskan.
  • Kemudian tambahkan satu sendok teh garam dan gula, aduk-aduk.
  • Tambahkan 3 sendok teh cuka apel.
  • Jika sudah agak mengental dan berubah warna, angkat dan saring ke dalam gelas.
  • Tambahkan perasan jeruk nipis, dan minuman siap dinikmati.
Mengkonsumsi makanan untuk sarapan dan makan malam dengan jumlah kalori yang cukup akan menahan rasa lapar kita sehingga berat badan akan mudah turun.

Kandungan karbohidrat dalam jambu crystal akan memberi energi yang cukup lama.

Selamat mencoba...

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.