Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ramuan Bawang Merah

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ramuan Bawang Merah

Timbulnya jerawat memang sering membuat kesal dan merusak rasa percaya diri. Tidak mungkin menutupi wajah agar jerawat tidak terlihat, kan? Bukan saat datangnya saja, jerawat juga membuat masalah dengan menimbulkan bekas jerawat.

Biasanya banyak orang yang melakukan cara instant untuk menghilangkan bekas jerawat dengan pengobatan kimiawi. Tak heran banyak tersebar obat jerawat di pasaran.

Bahkan banyak juga yang menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti merkuri yang berbahaya bagi kesehatan.

Nah, sebaiknya lakukanlah dengan cara-cara alami dengan ramuan alami untuk menghilangkan bekas jerawat sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Silahkan coba ramuan alami dari bawang merah untuk menghilangkan bekas jerawat, bisa Anda buat sendiri ramuan alami bawang merah ini seperti di bawah ini.
  1. Siapkan bawang merah, putih telur, dan minyak kelapa virgin.
  2. Tumbuk bawang merah hingga hancur.
  3. Jika sudah hancur silahkan masukan ke dalam mangkuk.
  4. tambahkan putih telur dan minyak kelapa virgin lalu aduk hingga rata.
Bawang merah memiliki kandungan anti bakteri dan anti peradangan yang dapat membantu menghentikan jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

Bawang merah juga dapat mencerahkan wajah, sehingga dapat memelihara kecantikan kulit wajah. Bawang merah juga mampu mengatasi plek hitam dan pigmentasi di kulit wajah.

Oleskan ramuan pada wajah berjerawat secara merata dan diamkan hingga 10 menit. Gunakan secara rutin 2 kali sehari agar jerawat cepat hilang.

Selamat mencoba....

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.