Masker Rambut Dari Merica Penghilang Ketombe

Masker Rambut Dari Merica Penghilang Ketombe

Paparan sinar matahari dalam waktu yang lama, selain dapat menyebabkan rambut kering, juga dapat menyebabkan ketombe. Hal itu dikarenakan banyak kulit kepala yang kering dan mengelupas dan kemudian menumpuk di rambut.

Ketombe merupakan sel kulit mati yang mengelupas dan bukanlah kotoran dari polusi udara. Namun keberadaan ketombe sangat mengganggu penampilan seseorang, belum lagi rasa gatal yang diakibatkan oleh ketombe.

Jika Anda sudah melakukan banyak cara untuk menghilangkan ketombe namun tak kunjung berhasil, Anda bisa mencoba ramuan dari merica sebagai masker rambut untuk menghilangkan ketombe, untuk membuatnya cukup mudah silahkan ikuti caranya di bawah ini.
  • Siapkan merica atau lada secukupnya kemudian tumbuh hingga menjadi bubuk kasar lalu masukan ke dalam mangkuk.
  • Masukan yoghurt secukupnya dan tambahkan perasan air jeruk nipis.
  • Terakhir aduk-aduk ramuan hingga tercampur rata.
Di dalam merica terdapat kandungan zinc, anti bakteri, dan anti inflamasi yang dapat mengatasi permasalahan ketombe sehingga dapat membunuh bakteri penyebab infeksi kulit kepala sehingga dapat mencegah pertumbuhan ketombe.

Silahkan coba ramuan merica ini sebagai masker rambut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Usapkan masker rambut merica hingga hulit kepala secara merata, diamkan beberapa saat agar ramuan meresap kemudian bilas hingga bersih.

Selamat mencoba...

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.