Membuat Smoothies Sirsak Strawberry Yang Menyehatkan

Membuat Smoothies Sirsak Strawberry Yang Menyehatkan

Banyak sekali manfaat buah sirsak untuk kesehatan, di antaranya: mengandung vitamin C dan vitamin E, anti radang, untuk pengobatan hipertensi, pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sirsak merubakan tanaman tahunan yang berbuah sepanjang musim yang dapat tumbuh di ketinggian hingga 1000 meter di atas permukaan laut. Buahnya berwarna hijau dengan ukuran sedang dan berduri halus di seluruh permukaannya. Daging buahnya berwarna putih dengan rasa manis asam menyegarkan dan terdapat biji di dalamnya yang berwarna hitam.

Selain di makan langsung, daging buahnya dapat dibuat berbagai minuman segar yang menyehatkan di antaranya dibuat smoothies sirsak strawberry. Anda tertarik untuk membuat smoothies sirsak strawberry yang menyehatkan ini? Silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Siapkan daging buah sirsak dan buah strawberry secukupnya, buah strawberry ditambahkan untuk menambahkan keharuman dan warna yang menggugah selera.
  2. Masukan daging buah sirsak dan strawberry ke dalam blender dan haluskan.
  3. Setelah halus silahkan tuang ke dalam gelas.
Smoothies ini dapat menjaga tekanan darah. Fosfor dan kalsium yang terkandung di dalamnya sangat penting untuk daya tahan tubuh. Dan kadar Sodium, natrium, dan potassium yang tinggi dapat menjaga tekanan darah. Ditambah dengan buah strawberry yang kaya akan vitamin C yang dapat menghasilkan anti oksidan yang sangat diperlukan untuk melindungi tubuh.

Selamat mencoba....

Share this:

Disqus Comments