Juice Sirsak Mangga Penambah Imun Tubuh

Juice Sirsak Mangga Penambah Imun Tubuh

Imun tubuh sangat diperlukan untuk menangkal radikal-radikal bebas yang tersebar di sekitar lingkungan kita. Apalagi bagi orang yang tinggal di kota-kota besar, tentunya menghindari lingkungan yang kurang bersahabat dengan tubuh agak sulit dilakukan.

Untuk mempersiapkan tubuh yang kuat terhadap radikan bebas diperlukan asupan nutrisi yang baik. Salah satunya yaitu dengan ramuan penambah imun tubuh juice sirsak dan mangga. Untuk membuat juice sirsak mangga penambah imun tubuh ini silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.
  1. Siapkan daging buah sirsak yang sudah dibuang bijinya, daging buah mangga, dan air kelapa muda.
  2. Masukan semua bahan ke dalam blender dan haluskan.
  3. Setelah halus silahkan tuangkan ke dalam gelas.
Mudah bukan membuatnya?

Campuran antara buah sirsak, mangga, dan air kelapa merupakan booster yang baik untuk kekebalan tubuh. Sirsak menggandung 20mg vitamin C per 100gr daging buahnya dan ditambah vitamin C dari buah mangga merupakan anti oksidan yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Air kelapa juga mengandung mineral yang mampu melawan virus.

Minumlah juice sirsak mangga ini 2 hari sekali untuk meningkatkan kekebalan tubuh di musim pancaroba seperti sekarang ini.

Selamat mencoba...

Share this:

Disqus Comments