Melancarkan Sirkulasi Darah Dengan Biji Nangka

Melancarkan Sirkulasi Darah Dengan Biji Nangka

Seperti yang kita ketahui bahwa darah memiliki peranan penting dalam tubuh manusia. Mulai dari menyalurkan nutrisi hingga mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh. Namun bagaimana jika peredaran dalam di dalam tubuh tidak lancar?

Jika peredaran darah tidak lancar maka akan menyebabkan pusing, pucat, lemas, dan denyut jantung menjadi tidak teratur. Untuk memperlancar peredaran darah bisa dilakukan berbagai cara, dan yang paling mudah yaitu dengan cara berolah raga atau mengkonsumsi suplemen kesehatan.

Namun daripada mengkonsumsi obat-obatan kimia yang mungkin memiliki efek samping, kita bisa membuat ramuan alami untuk melancarkan sirkulasi darah yaitu dengan ramuan biji nangka.

Untuk membuat ramuan alami biji nangka untuk memeperlancar peredaran darah, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Siapka biji nangka secukupnya, madu, dan air.
  2. Panaskan air dengan panci dan masukan biji nangka.
  3. Rebus biji nangka hingga terasa empuk.
  4. Kemudian angkat biji nangka yang sudah empuk lalu potong-potong menjadi beberapa bagian.
  5. Masukan potongan biji nangka ke dalam gelas, tambahkan air matang lalu masukan madu, aduk-aduk hingga tercampur rata.
  6. Ramuan biji nangka untuk melancarkan sirkulasi darah alami sudah siap.
Minumlah raemuan ini 2 kali sehari selama 2 minggu secara teratur hingga badan terasa segar dan bugar. Zat besi yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mencegah terjadinya anemia.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments