Tips Kulit Wajah Halus Dan Cantik Alami Dengan Jeruk

Tips Kulit Wajah Halus Dan Cantik Alami Dengan Jeruk

Buah memberikan peranan penting dalam nutrisi tubuh. Zat-zat dan vitamin yang terkandung di dalamnya memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh. Rasanya yang lezat dan menyegarkan, membuat buah selalu hadir melengkapi menu makanan harian kita. Seperti halnya buah jeruk, dengan rasanya yang asam manis hampir semua orang menyukai buah jeruk.

Keberadaan buah jeruk sangat dekat dengan kita. Tidak sulit untuk menemukannya seperti di pasar maupun swalayan dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Jeruk melengkapi kebutuhan manusia akan vitamin C dengan mudah. Cukup mengupas kulitnya dengan tangan dan memakan daging buahnya secara langsung. Selain vitamin C, jeruk juga mengandung asam folat yang berguna untuk sistem kekebalan tubuh. Kandungan dalam jeruk juga dapat mengurangi kolesterol dan
menangkal radikal bebas.

Di bawah ini adalah tips untuk mendapatkan kulit halus dan cantik secara alami yang tentunya dengan ramuan berbahan dasar buah jeruk.
  • Siapkan 1 buah jeruk dan 2 butir telur ayam.
  • Belah jeruk menjadi 2 bagian secara memotong kemudian peras dengan perasan jeruk sampai tersisa hanya kulitnya saja.
  • Tambahkan putih telur ayam kemudian aduk rata.
  • Jadilah masker wajah dari buah jeruk
Cara menggunakannya:
  • Oleskan masker jeruk dengan menggunakan kuas kecantikan di seluruh area wajah kecuali mata dan bibir. Jeruk yang dicampur dengan putih telur merupakan kombinasi yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Vitamin C dan antioksidan dari jeruk akan mengeriingkan jerawat dan kandungan protein putih telur dapat menghaluskan dan menghilangkan minyak di wajah.
  • Diamkan selama 20 menit kemudian bersihkan dengan handuk basah hangat.
  • Lakukan satu minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Nah mudah bukan untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan cantik secara alami dengan jeruk?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share this:

Disqus Comments