Teh Kayu Manis Hangat Segar Teman Musim Penghujan

Teh Kayu Manis Hangat Segar Teman Musim Penghujan

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua
Ingat lagu yang sering kita nyanyikan semasa kecil ketika musim penghujan tiba? Hehehe semua pasti pernah menyanyikan lagu tersebut sambil memperhatikan air hujan yang turun dari balik jendela rumah.

Yup, kini khususnya di Indonesia telah datang musim penghujan setelah musim kemarau yang cukup panjang. Namun di musim penghujan ini, kita harus benar-benar menjaga stamina tubuh agar tidak mudah terserang penyakit yang biasanya banyak bermunculan di musim penghujan seperti demam, pilek, masuk angin, dan lain-lain.

Nah salah satu tips untuk menjaga stamina tubuh di musim penghujan seperti sekarng ini, Anda bisa membuat secangkir teh hangat dengan kayu manis agar lebih nikmat untuk menemani Anda ketika mengingat masa lalu ketika hujan turun dengan bernyanyi "Tik...tik...tik...bunyi hujan di atas genting..." hehehe....

Siapkan segelas teh hangat kesukaan Anda kemudian masukan 1 batang kayu manis. Jika Anda suka, anda bisa menambahkan gula pasir atau biar lebih nikmat bisa ditambahkan madu. Serta tambahkan juga jeruk nipis atau lemon agar teh menjadi lebih segar.

Hmmm...srupuut...sruuupuutt nikmat, hangat, harum dan segar teh akan membawa Anda kembali ke masa lalu yang indah. Dan stamina pun akan prima dengan tubuh yang dihangatkan secangkir teh kayu manis hangat dan segar.

Share this:

Disqus Comments