Pengalaman Terapi Dengan Alat Terapi Ceragem

Pengalaman Terapi Dengan Alat Terapi Ceragem

Beberapa bulan yang lalu, di daerah saya ada pengobatan gratis dan sampai sekarang praktek pengobatan tersebut masih berjalan. Praktek pengobatan gratis tersebut menggunakan alat Ceragem. Saya sendiri mengetahui hal tersebut dari tetangga saya. Namun karena kesibukan serta antri yang sangat panjang karena banyaknya antusias warga sekitar, saya belum sempat mendatangi praktek kesehatan Ceragem tersebut. Sedangkan tetangga saya rajin mendatangi praktek kesehatan tersebut setiap hari.

Dan belian (tetangga saya) mengatakan bahwa praktek kesehatan dengan alat Ceragem tersebut terasa khasianya. Keluhan yang selama ini beliau rasakan lambat laut mulai hilang setelah hampir 2 bulan mengikuti praktek kesehatan tersebut.

Dan karena khasiat yang benar-benar dapat dirasakan, alhamdulillah akhirnya beliau membeli alat terapi kesehatan Ceragem tersebut untuk digunakannya sendiri agar tidak perlu menganti karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Dan akhirnya tetangga-tetangga beliau (termasuk saya hehehe...) akhirnya bisa ikut merasakan manfaatnya.

Dan perlu diketahui, harga alat Ceragem tersebut lumayan mahal, hampir 15 juta rupiah. Dan bagusnya lagi, bagi yang membeli alat Ceragem diberikan tutorial cara penggunaannya sampai benar-benar paham. Karena jika tidak paham penggunaannya, maka dikhawatirkan akan berakibat tidak baik. Untuk itu beliau sampai 2 minggu mengikuti tutorial penggunaannya sampai benar-benar paham agar alat tersebut benar-benar bisa digunakan dengan baik dan terasa khasiatnya.

Kini beliau mengundang para tetangga untuk mencoba melakukan terapi dengan alat yang dibelinya. Akhirnya kami pun bisa melakukan terapi secara bergiliran secara gratis.


Alat Ceragem sendiri adalah sebuah produk kesehatan dengan konsep perpaduan ilmu kesehatan timur dan barat seperti URUT, KOP, SINAR KEHANGATAN serta CHIROPRACTIC. Urut memberikan tekanan pada jalur dan titik Chi, sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan, mengatasi keluhan serta mengoptimalkan daya tahan tubuh. Kop sendiri menurut ilmu kesehatan timur sudah digunakan sejak jaman dahulu dan sampai sekarang tetap mendapat pengakuan international. Sentuhan hangatnya memberikan reaksi secara tepat pada tubuh, mencegah dan mengatasi keluhan. Sinar kehangatan dapat dirasakan untuk mengurangi rasa sakit serta memperlancar peredaran darah. Chiropractic adalah ilmu kesehatan barat yang saat ini sangat populer di negara maju karena mampu memperbaiki syaraf serta memperbaiki struktur tulang belakang.

Cara kerja alat ini berpusat pada tulang belakang, di mana seperti kita ketahui bahwa tulang belakang adalah sumber kehidupan kita dan merupakan pusat susunan saraf serta pembuluh darah yang terhubung dengan organ tubuh lainnya. Sehingga pada saat penggunaannya akan dapat memperbaiki saraf yang bermasalah serta memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh.

Ceragem dapat mengatasi keluhan: alergi, ambeien, asam urat, darah tinggi, diabetes, encok pinggul, gangguan lambung, ginjal, jantung, lever, mata, paru-paru, rahim, dan gangguan reproduksi. Juga mengatasi kolesterol, lemah syahwat, osteoporosis, pengapuran, prostat, stroke, syaraf terjepit, dan lain sebagainya.

Terapi dangan alat Ceragem ini harus dilakukan rutiin setiap hari selama 30 menit agar benar-benar dirasakan manfaatnya.

Terima kasih Ibu Sum yang telah menyediakan alat ini sehingga kami juga bisa ikut merasakannya. Semoga barokah, amiin.



Share this:

Disqus Comments