Semakin Praktis Jualan Juice Dengan Cup Sealer

Semakin Praktis Jualan Juice Dengan Cup Sealer

Apakah Anda sudah punya niat untuk membuka usaha jualan juice buah? Jika iya, berarti ini adalah salah satu postingan yang tepat untuk Anda simak.

Karena rasanya yang enak, segar, dan menyehatkan, jus buah memiliki banyak penggemar tentunya, mulai dari orang rua, dewasa, dan anak-anak. Tentunya hal ini merupakan salah satu ladang atau peluang usaha yang menguntungkan dan menjanjikan (jika dikelola dengan benar dan sungguh-sungguh).

Untuk mulai berjualan juice buah tidak memerlukan modal usaha yang besar. Hanya sekitar modal 5 jutaan, kita sudah bisa membuka usaha jus buah ini, namun tidak termasuk tempat (kita anggap tempat milik sendiri, misalnya di depan rumah atau di teras rumah).

Nah kini sudah ada sebuah alat untuk membantu jualan juice buah menjadi lebih praktis dan mudah yaitu Cup Sealer. Sebuah mesin kecil untuk menutup gelas plastik dengan sistem pemanas elektrik.

Dengan Cup Sealer, juice menjadi lebih higienis dan praktis karena tidak akan tumpah ketika di bawa. Jus ditempatkan ke dalam sebuah gelas plastik dan kemudian ditutup dengan plastik yang dipanaskan sehingga menempel di gelas. Plastik penutupnya biasanya bergambar sehingga membuat kemasan menjadi lebih menarik.

Harga Cup Sealer bervariatif mulai dari 900 ribu rupiah, sudah banyak toko-toko online yang menyediakan penjualan Cup Sealer. Dan plastik penutupnya 1 roll harganya sekitar 100 - 125 ribu rupiah untuk 2000 gelas. Sedangkan gelas plastiknya seharga 9 ribu rupiah untuk 50 buah gelas. Jadi jika dihitung modal untuk 1 gelas dan penutupnya sekitar Rp. 250,- saja.

Jika Anda sedang mencari cup sealer untuk jualan juice buah, silahkan masuk DI SINI.

Untuk gelas plastik dan penutupnya, saya kira sudah banyak dijual di pasar-pasar umum, jadi tidak akan susah mencarinya.

Dan untuk jus buah sendiri biasa dijual Rp. 8.000 - Rp. 10.000 untuk setiap gelasnya, nah bisa Anda hitung berapa keuntungan untuk tiap-tiap jus buah yang terjual.

Nah tunggu apa lagi? Daripada banyak waktu yang terbuang hanya untuk meng-gosip dan menonton sinetron, lebih baik buka usaha jualan jus buah di rumah Anda sekarang juga itung-itung membantu keuangan keluarga.

Share this:

Disqus Comments