Punya Uang Pas-pasan Tapi Pengen Gaul? Beli Aja Galaxy J1 Di Blibli.com

Punya Uang Pas-pasan Tapi Pengen Gaul? Beli Aja Galaxy J1 Di Blibli.com

Kayaknya enggak jelas banget kalau di zaman sekarang ini kamu masih gaptek alias gagap teknologi bin enggak punya hape hehehehe.... Benar enggak sih?

Sebagian orang akan beranggapan seperti itu. Yup...di zaman yang serba canggih ini kita dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan zaman (tapi ikuti tren yang positif ya sob...serta sesuai kepribadian kita ya...). Jika tidak, maka kita akan ketinggalan semua informasi, karena informasi sekarang ini berkembang sangat cepat terlebih di internet. Ditambah dengan semakin beragamnya sosial media yang mampu menampilkan beraneka ragam informasi terbaru.

Namun dengan itu semua, kita diharapkan memiliki filter yang kuat untuk menyaring semua informasi tersebut agar tidak terbawa arus negatif.

Nah, bagaimana akan tahu semua informasi tersebut, jika kamu sendiri tidak punya hape?

Hehehe... kini hape berperang penting di pergaulan dunia. Hape atau kini kita sebut dengan smartphone menjadi salah satu sarana gaul antara sesama manusia di dunia. Kita bisa belajar dan mengetahui hal-hal baru yang terjadi di seluruh dunia melalui smartphone. Untuk membuka gerbang wawasan kamu dibutuhkan sebuah kunci yang salah satunya adalah smartphone.

Jenis dan harga smartphone sangat bervariasi, mulai dari yang termurah dan yang termahal. Tinggal kitanya yang pintar-pintar memilih. Pilihlah smartphone sesuai kebutuhan dan isi kantong kita.

Review Handphone


Jika kebutuhan kita sekedar untuk gaul di sosial media dan mencari informasi dan berita di internet, maka carilah smartphone kelas menengah. Ada smartphone kelas menegah dengan koneksi internet yang cukup baik dan harga yang cukup terjangkau. Adalah Samsung Galaxy J1, sebuah smartphone low end berukuran 4,3 inch yang mengadopsi komputasi 64 bit dengan ditunjang processor sekelas quadcore Marvell PXA1908 dengan clock speed 1,2 GHz dan sudah support jaringan 4G LTE sehingga bila benar jadi masuk Indonesia bisa digunakan untuk menjajal layanan 4G LTE yang mulai dijual oleh beberapa operator GSM. Sehingga smartphone ini cocok untuk ajang gaul kamu di internet.

Galaxy J1 dilengkapi sepasang kamera dengan masing-masing kamera memiliki sensor 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Kamera Galaxy J1 juga memiliki fitur Palm Selfie yang mampu mengenali telapak tangan yang digunakan sebagai perintah untuk mulai memotret selfie. Dengan berat hanya 122 gram dan ukuran 129 x 68,2 x 8,9 mm, Galaxy J1 sangat nyaman untuk digenggam dan dioperasikan. Samsung Galaxy J1 ini menggunakan operating system Android 4.4 KitKat, dengan pilihan warna antara warna biru, hitam atau putih.

Nah, kamu tidak perlu bingung untuk mendapatkan smartphone Samsung Galaxy J1 ini. Silahkan beli Galaxy J1 ini di situs Blibli.com, toko online dengan pengalaman belanja online yang fun dan simple. Beli gadget baru, branded fashion, sports, elektronik dan otomotif juga ada dengan free shipping.

Cara mencari Galaxy J1 di Blibli.com sangat mudah, silahkan masuk ke situsnya DI SINI.

Kemudian silahkan ketikan keyword "Galaxy J1" (tanpa tanda kutip) di kotak pencariannya, maka dalam sekejap akan tersedia ratusan item Galaxy J1 di halamannya dengan harga di kisaran 1.5 juta rupiah. Sangat cocok dengan dompet kalangan menengah.



Selain harga murah, Blibli.com juga memberikan diskon untuk pembelian Galaxy J1 serta cicilan dengan bunga 0% dan gratis ongkos kirim. Untuk cicilan, kamu bisa cicil Galaxy J1 ini untuk cicilan 6 bulan dengan kisaran cicilan 250 ribu rupiah perbulan atau 1 tahun dengan kisaran cicilan 120 ribu rupiah perbulan.

Bagaimana, makin terjangkau harganya kan?

Jadi tunggu apalagi, segera beli atau cicil Samsung Galaxy J1 ini di Blibli.com, smartphone murah tapi tidak murahan yang cocok untuk pemula yang ingin gaul di dunia maya.

Nih penulis juga difoto dengan Galaxy J1, foto di dalam ruangan dan di postingan ini foto tanpa di resize dan tanpa diedit sesuai dari hapenya. Cukup jernih kan? Penulisnya ganteng juga kan? Heheheh...sayang perutnya udah buncit xixixi... maklum udah tua. Lumayan kan buat selfie dan eksis di sosmed....


Nah sekarang giliran kamu, mana foto selfie mu dengan Galaxy J1? Silahkan lampirkan fotomu hasil jepretan J1 di kolom komentar ya....

Postingan ini saya ikut sertakan pada lomba review Blibli.com.

Share this:

Disqus Comments