Membuat Fruit Cocktail Segar Untuk Berbuka Puasa

Membuat Fruit Cocktail Segar Untuk Berbuka Puasa

Jika kita berinovasi menggunakan buah-buahan untuk membuat minuman segar, ada banyak minuman segar yang bisa kita buat, salah satunya yaitu kita bisa membuat fruit cocktail segar untuk berbuka puasa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kita hanya perlu menyediakan buah-buahan segar kesukaan kita. Sebenarnya pembuatan fruit cocktail ini hampir sama dengan membuat sop buah, cukup sederhana hanya berbeda campuran minumannya.

Nah untuk memulainya, silahkan potong-potong dadu daging buah-buahan favorit Anda seperti buah apel, pir, mangga, kiwi, semangka, melon, anggur, strawberry, atau lainnya. Kemudian masukan ke dalam mangkuk atau gelas, tambahkan es batu dan juga air gula secukupnya.

Nah di sini yang membedakan dengan sop buah, jika pada sop buah menambahkan susu krimer kental manis maka pada fruit cocktail ini kita mengganti susu krimer kental manis dengan air lemon. Silahkan sediakan 5 buah lemon kemudian peras airnya dan masukan ke dalam mangkuk atau gelas yang sudah terisi buah-buahan tadi.

Nyam...nyam...fruit cocktail segarnya sudah jadi tinggal nunggu bedug maghrib untuk menikmati minuman segar ini.

Selamat mencoba...dan semoga ibadah puasanya diterima Allah SWT, amiin.

Share this:

Disqus Comments