Info Cara Menjadi Agen Penjualan Tiket Dari Tiket.com

Info Cara Menjadi Agen Penjualan Tiket Dari Tiket.com

Apakah Anda memiliki blog? Jika iya, Anda bisa memanfaatkan blog Anda untuk dijadikan sebagai agen penjualan tiket dari Tiket.com. Artinya, Anda bisa mendaftar sebagai affiliate Tiket.com dan memasang widget booking tiket di blog Anda. Nah jika ada seseorang yang membeli tiket melalui widget booking tiket di blog Anda, maka Anda akan mendapat komisi seperti pada gambar di bawah ini.


Bagaimana, lumayan untuk mencari kesempatan mendapatkan uang dari internet, bukan? Nah jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan ikuti caranya di bawah ini.

Silahkan daftar sebagai affiliasi Tiket.com DI SINI. Silahkan pilih Widget (Blogger, Pemilik Website/Portal) kemudian silahkan klik tombol Daftar Sekarang. Kemudian silahkan isi semua kolom pendaftaran sesuai dengan identitas Anda.

Setelah pendaftaran berhasil, silahkan login sebagai online partner dan akan masuk ke Dashboard Affiliate Anda. kemudian klik tab Website/Blog untuk mendapatkan kode widget-nya.

Kemudian pilih widget ke-2 Multiple Search Box Widget. Nah widget ini bisa Anda pasang di sidebar atau di halaman statis blog Anda. Saya sendiri memilih pemasangan di halaman statis agar pencari tiket lebih leluasa karena tampilan widget-nya lebih besar dan tidak menyumbang loading blog seperti bisa Anda lihat DI SINI.

Jika Anda memilih pemasangan widget di halaman statis seperti yang saya lakukan, maka silahkan pilih position Other, width dan height 800. Kemudian silahkan pilih script iframe agar bisa dirubah menjadi responsive dengan merubah width:800px menjadi width:100% pada script iframe-nya.

Setelah itu silahkan pasang di halaman statis blog Anda pada posisi HTML dan publikasikan halaman tersebut.

Nah kemudian setelah pemasangan widget tersebut, saran saya silahkan buat sebuah postingan tentang mencari tiket dengan rekomendasi Tiket.com dan arahkan postingan tersebut ke halaman widget tiket yang tadi Anda buat agar lebih mudah dicari di halaman pencarian.

Selesai dan selamat mencoba, semoga Anda beruntung.

Share this:

Disqus Comments