Review Shopious.com, Update Blog Dapat Uang

Review Shopious.com, Update Blog Dapat Uang


Anda punya blog niche gado-gado dan lagi kehabisan ide untuk mengupdate postingan blog? Jangan bingung, ada sebuah ide untuk update postingan untuk kali ini. Cukup menulis review tentang sebuah star up lokal sebagai media iklan toko online.

Tidak hanya update postingan, dengan itu kita dapat imbalan langsung. Ya...lumayan buat nambah kuota modem atau buat jajan anak hehehehe....

Shopious.com sebagai tokonya toko online yang merupakan web direktori toko online terpercaya asli buatan anak Indonesia yang cukup pantas untuk kita dukung agar bisa bersaing dengan star up luar yang cukup ramai di Indonesia.

Aturan menulisnya tidak ribet dan artikel Anda tidak perlu ada di pejwan Google, cukup menulis saja. Angle-nya bebas mau apa saja, boleh berupa review Shopious atau cerita harian dengan sisipan link Shopious.com tergantung kreatifitas Anda. Panjang tulisannya sendiri sekitar 500 kata.

Jika sulit, ada blogger yang mengakalinya dengan menyisipkan cerita Shopious pada blog hariannya sehingga tidak perlu banyak melakukan riset mendalam tentang Shopious.

Jika Anda memiliki blog lain, silahkan menulis di blog lainnya juga namun tulisannya harus berbeda. Untuk fee-nya, Shopious memberikan 50 ribu rupiah per postingan.

Setelah postingan dipublikasikan, cukup kirimkan link URL-nya beserta nomor rekening Anda. Jika sudah tidak ada revisi dari pihak Shopious, maka dana akan langsung dikirimkan.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Silahkan tulis artikelnya kemudian kirim URL postingan Anda ke mbak Melia, dengan email melia@shopious.com

Share this:

Disqus Comments