Info Paket Internet Smartfren, Update April 2015

Info Paket Internet Smartfren, Update April 2015

Baru-baru ini Smartfren telah mengupdate paket internetnya. Banyak penggunanya yang merasa kebingungan ketika akan membeli pakai internet yang biasa dibelinya karena tidak mengetahui adanya perubahan ini.

Paketnya masih tetap 2 macam paket yaitu paket volume dan unlimited, namun ada beberapa poin paket yang dirubah dan dihilangkan. Di bawah ini adalah screenshot daftar paket volume based dan unlimited internet Smartfren.

Paket Volume Based


Paket Volume Based Auto Renewal / Otomatis Diperpanjang


Bagi yang menggunakan Paket Volume Based yang kehabisan kuota sebelum masa berlakunya habis, bisa membeli tambahan kuota seperti berikut:


Paket Unlimited
Yang paling banyak mengalami perubahan paket adalah paket internet unlimited ini, ada beberapa paket yang dihapus sehingga menjadi seperti di bawah ini. Tabel sebelah kiri untuk paket Unlimited dan tabel sebelah kanan untuk Booster. Jika paket Unlimited Anda kehabisan kuota maka Anda bisa menambahkan kuota dengan membeli paket booster. Booster hanya dapat dibeli oleh pelanggan paket internet Unlimited Bulanan dan masih aktif masa berlakunya.


Keterangan lebih lanjut silahkan lihat di http://www.smartfren.com/ina/connex/

Share this:

Disqus Comments