Yayan Blues, Siap Memandu Wisatawan Pantai Pangandaran

Yayan Blues, Siap Memandu Wisatawan Pantai Pangandaran

Apakah Anda berniat liburan ke objek wisata Pantai Pangandaran? Jika iya, maka pilihan tujuan liburan Anda kali ini adalah tepat. Karena selain pantainya yang indah, kini di kawasan wisata Pangandaran telah dibuka beberapa objek wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi. Menawarkan berbagai petualangan menarik yang tidak mungkin Anda lupakan.

Anda bisa bermain body rafting atau river tubing di Sungai Santirah, Citumang, atau di Curug Bojong. Anda juga bisa menyusuri sungai Green Canyon yang mempesona. Atau jika Anda senang memancing, Anda bisa memancing di tengah laut dengan perahu pesiar. Serta Anda juga bisa mencoba camping di Bulak Setra.

Nah untuk dapat melakukan semua itu, Anda tidak perlu khawatir karena di wisata Pangandaran ada beberapa pemandu wisata yang siap mengantar dan memandu acara liburan Anda. Ada beragam paket wisata yang mereka tawarkan yang bisa Anda coba. Mereka melayani paket tour wisata perorangan atau pun rombongan.


Di antara pemandu wisata Pangandaran, Yayan Blues adalah salah satunya. Yayan siap memandu dan mengantarkan Anda ke beberapa tujuan wisata yang ditawarkan di Pangandaran.

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa namanya Yayan Blues? Karena alasannya Yayan sangat senang dengan musik blues, bahkan Yayan sangat piawai bermain musik blues dengan gitar akustik-nya. Pendidikan terakhir Yayan yaitu Conservatorium Music - Tilburg, Netherland. Hal itulah yang menjadikan Yayan sebagai salah satu musikus lokal Pangandaran.


Kini Yayan pun menjadi salah satu pemandu wisata yang bisa Anda hubungi ketika berlibur di Pangandaran untuk memandu ke beberapa tempat wisata di Pangandaran. Tidak hanya wisatawan domestik saja, wisatawan mancanegara pun Yayan layani. Ada beberapa rute tour yang terdapat di kawasan wisata Pantai Pangandaran di antaranya:
  • Cagar Alam Pangandaran
  • Batu Hiu - Batu Karas - Green Canyon
  • Citumang (Rafting dan Arung Jeram)
  • Santirah (Rafting dan Arung Jeram)
  • Curug Bojong (Rafting dan Arung Jeram)
  • Mancing Dengan Perahu Pesiar
  • Pasir Putih Nusa Kambangan
  • Bulak Setra Camping
Untuk harga paket bervariasi tergantung tujuan, bisa paket wisata perorangan maupun rombongan. Untuk itu Anda bisa langsung tanyakan ke Yayan dengan kontak di bawah ini.
  • Nomor HP: 085962525631 - 081394563927
  • FB: Anda bisa PM Yayan di Facebook DI SINI
Di bawah ini ada beberapa foto Yayan in action:


Share this:

Disqus Comments