Mobil Gowes, Alternatif Hiburan Di Kawasan Wisata

Mobil Gowes, Alternatif Hiburan Di Kawasan Wisata

Kawasan wisata khususnya wisata pantai Pangandaran sudah beberapa tahun belakangan ini memiliki alternatif hiburan lain selain sepeda sebagai alat untuk jalan-jalan wisatawan untuk berkeliling menyusuri kawasan wisata pantai Pangandaran.

Adalah "mobil gowes" sebagai alternatif baru yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan untuk menyusuri kawasan wisata bersama keluarga. Karena memiliki empat roda dengan stir kemudi seperti mobil namun berjalan dengan digowes ini yang membuatnya di sebut sebagai mobil gowes. Mobil gowes bisa dinaiki oleh 4 sampai 6 orang sehingga pengunjung bisa berkeliling sambil bercanda ria bersama teman dan keluarga.

Mobil gowes ini pun dilengkapi dengan music box dengan flashdisk atau microSD sebagai sumber musik MP3 favorite Anda sehingga acara jalan-jalan Anda semakin ceria.

Dan akan semakin semarak lagi jika Anda jalan-jalan di malam hari dengan mobil gowes ini. Lampu LED berbagai warna akan mewarnai mobil gowes ini dengan sumber energi dari accu sekaligus sebagai sumber energi untuk music box seperti pada gambar di atas yang sengaja saya ambil pada malam hari.

Mobil gowes ini dipasang tarif Rp. 50.000,- per jam untuk mobil gowes biasa dan Rp. 100.000,- per jam untuk mobil gowes VW Combi. Lho kok mahal ya tarifnya? Iya, memang cukup mahal juga untuk menyewa mobil gowes ini karena memang harga mobil gowes ini memang cukup mahal juga.

Harga mobil gowes biasa 9 juta rupiah, sedangkan harga mobil gowes VW Combi mencapai 18 juta rupiah dengan bodi mobil dari fiberglass. Cukup mahal bukan?

Mobil gowes ini produksi di Yogyakarta, jadi jika Anda ingin memilikinya buat acara jalan-jalan keluarga Anda di sekitar rumah, Anda bisa mencarinya di Yogyakarta. Tapi untuk membawanya ke rumah Anda silahkan gunakan jasa truk pengangkut barang, jangan digowes hehehe...bisa-bisa enggak bakalan sampai ke rumah hehehe....

Share this:

Disqus Comments