Memutihkan Wajah Secara Alami

Memutihkan Wajah Secara Alami

Wajah yang putih, bersih, dan berseri tentunya merupakan dambaan setiap orang, khusunya perempuan. Setiap perempuan tentunya ingin selalu tampil menawan di hadapan pasangannya. Untuk itu banyak di antara mereka berusaha untuk memiliki wajah yang putih dan berseri.

Namun sayangnya, masih banyak para perempuan ini yang menggunakan cara instant untuk mendapatkannya tanpa mempedulikan resikonya bagi kesehatan. Nah untuk itu, hindarilah penggunaan bahan-bahan kimia untuk mendapatkan kulit wajah yang putih. 

Sebaiknya, mulailah menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kulit wajah Anda. Bahan-bahan alami ini banyak tersedia di sekitar kita, selain harganya yang murah, tentunya aman untuk digunakan.

Anda bisa mencoba menggunakan bahan-bahan alami di bawah ini untuk merawat kulit wajah Anda agar putih berseri.

1. Jeruk Nipis
Karena jeruk nipis memiliki kandungan vitamini C yang baik untuk kulit wajah, maka Anda bisa mulai menggunakannya untuk merawat wajah. Caranya, potong dan peras jeruk nipis yang telah disediakan. Silahkan oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke seluruh permukaan kulit wajah, diamkan sekitar 15 - 20 menit, kemudian basuh wajah hingga bersih. Lakukan hal ini secara rutin pagi dan sore sebelum mandi.

2. Bengkoang
Sudah sejak lama bengkoang terkenal sebgai bahan alami untuk memutihkan wajah dan caranya pun cukup mudah. Silahkan parut bengkoang yang sudah dibuang kulitnya. Kemudian peras parutan bengkoang dan diamkan beberapa saat sampai airnya mengendap. Nah silahkan gunakan endapan air bengkoang tersebut dengan mengoleskannya ke seluruh permukaan kulit wajah, diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih. Lakukan hal ini secara rutin hingga kulit Anda menjadi putih berseri.

3. Putih Telur
Bahan alami yang lainnya yang bisa Anda coba untuk memutihkan kulit wajah secara alami yaitu putih telur. Caranya pun cukup mudah, silahkan pisahkan putih dan kuning telur. Kemudian oleskan putih telur tadi ke seluruh kulit wajah secara merata. Diamkan beberapa saat sampai kira-kira 20 menit kemudian basuh dengan air sampai bersih.

Karena bahan-bahan di atas adalah bahan-bahan alami, jadi Anda lakukan hal-hal di atas secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal, karena ini tidak akan memutihkan kulit wajah Anda secara cepat.

Nah semoga dengan ini Anda akan memiliki kulit wajah yang putih, bersih, berseri, dan tentunya sehat sehingga pasangan Anda akan semakin sayang hehehe.... 

Share this:

Disqus Comments