Memasang Google Translate Addons Pada Chrome

Memasang Google Translate Addons Pada Chrome

Secara default ketika Anda meng-install browser Google Chrome pada komputer Anda akan menggunakan bahasa Inggris. Dengan begitu, maka ketika browser menemukan halaman yang menggunakan bahasa selain bahasa Inggris, akan memberikan tawaran untuk menerjemahkan bahasa yang digunakan web tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Namun ketika browser menemukan web dengan bahasa Inggris, maka Chrome tidak akan menampilkan widget untuk menerjemahkan bahasanya. Nah tentunya hal ini akan sedikit menyulitkan bagi para pengguna Google Chrome dari Indonesia ketika menemukan halaman web dengan bahasa Inggris atau lainnya dan tidak menyediakan tombol translate untuk menerjemahkan halamannya.

Jika Anda mengerti cara mengubah setelan bahasa pada Google Chrome, tentunya ini tidak akan menjadi masalah.

Nah ada cara mudah untuk menerjemahkan web yang tidak menggunakan bahasa kita dan tidak menyediakan tombol translator ketika kita menggunakan browser Google Chrome tanpa harus mengubah setelah bahasa pada browser.

Adalah Google Translate Addons yang bisa kita gunakan untuk menerjemahkan bahasa di web yang kita jumpai ke bahasa yang kita gunakan.

Nah silahkan klik link di bawah ini untuk menambahkan addons Google Translate pada browser Chrome yang Anda gunakan yang otomatis ikonnya akan tampil di pojok kanan atas.

Gunakan addons Google Translate untuk Chrome: klik DI SINI

Share this:

Disqus Comments