Cara Alami Menumbuhkan Rambut Bayi

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Bayi

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Bayi - Pada beberapa bayi ada yang memiliki rambut yang tipis. Bisa jadi hal ini dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan dari orang tuanya.

Namun jika Anda ingin memiliki anak dengan rambut yang lebat, Anda bisa mencoba saran mudah alami ini untuk mempercepat pertumbuhan rambut bayi Anda.

Hal pertama yang dilakukan yaitu mencukur habis (gundul) rambut bawaan bayi, ini cukup dilakukan 1 kali saja. Kemudian ambil beberapa daun seledri, potong-potong kecil kemudian tumbuh sampai halus. Lalu oleskan daun seledri yang telah halus tadi di kepala bayu hingga merata. Diamkan 10 - 15 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. 

Karena ini merupakan cara alami, maka perubahannya tidak akan langsung terlihat. Oleh karena itu, lakukan hal ini secara rutin 2 kali sehari pagi dan sore sebelum memandikan bayi.

Banyak yang mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah mitos. Namun saya yakin jika dilakukan secara rutin dan rajin, perubahan pertumbuhan pada rambut bayi akan terlihat. Dan saya pikir tidak ada salahnya untuk dicoba karena ini bersifat alami sehingga aman bagi bayi kita.

Semoga postingan yang pendek ini bisa bermanfaat bagi Anda dan anak Anda.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs MyInfo.web.id ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan situs MyInfo.web.id: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.